Cari di Sini

Jumat, 19 September 2014

5 Strategi Meningkatkan Produktivitas Anda


Dalam dunia penjualan, kita belajar menjual manfaat dan bukan hanya fitur. Tetap ingat itu, cara untuk memaksimalkan produktivitas ialah merealisasikan hal itu setiap hari dan dalam strategi harian. Dengan demikian, Anda dapat memiliki kinerja dua kali lipat dari kapasitas standar Anda.

Ini penting karena kunci untuk melakukannya ialah hidup dalam kondisi ideal kita setiap hari, tidak hanya setiap pekan atau bulan. Kita ingin waktu yang cukup untuk memulihkan tenaga, fun, dan bersemangat untuk setiap hal dan setiap hari.

Di bawah ini adalah lima strategi yang akan membantu Anda mengoptimalkan waktu Anda sehingga Anda dapat menjadi yang terbaik di tempat kerja dan di luar tempat kerja juga.

1. Berkumpul bersama tim dan katakan keinginan Anda. Berkumpul tidak hanya untuk tim olahraga yang bisa mereka lakukan menjelang pertandingan. Berkumpul di pagi hari merupakan peluang Anda untuk menjelaskan keinginan Anda untuk hari itu, memperkuat kohesi tim dan membuat Anda dan orang lain cukup siap untuk kinerja harian.

Berkumpul memerlukan waktu antara tiga hingga enam menit bersama dengan semua pekerja, departemen, dan tim, serta memastikan semua orang fokus untuk hari itu. Setiap orang dalam pertemuan itu harus mengungkapkan tujuan utamanya untuk hari itu dan biarkan orang lain tahu jika perlu. Jika anda tidak memiliki satu tim, berkumpul dengan coach Anda, pengawas langsung, atau orang yang cukup akuntabel untuk pemeriksaan cepat. Berdiri bersama satu tim membuat semua orang siap dan efisien.

2. Lakukan hal paling sulit dan paling penting dalam daftar kerja Anda hari itu, pertama kali. Kita biasanya tidak ingin melakukan tugas terberat kita pertama kali, tapi ini untuk keuntungan kita untuk menyelesaikan apa yang saya sebut “krusial utama” saat ego kita berada pada level minimal.


Saat berpikir tentang tugas paling penting untuk hari itu, tanyakan pada diri Anda apa yang dapat Anda lakukan hari itu yang akan memberikan nilai terpenting pada perusahaan Anda. Daftar semua hal yang perlu dilakukan pada awal pekan dan revisi daftar itu setiap malam untuk hari selanjutnya. 

Hanya setelah kita menyelesaikan tugas paling penting kita, kita dapat beralih ke tugas lain yang memerlukan tenaga lebih sedikit, seperti memeriksa email. Tapi jangan lakukan itu tanpa memiliki strategi pertama!

Lanjutan artikel klik di sini. 

Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar