Cari di Sini

Selasa, 23 April 2013

Starbucks Terus Berekspansi



Berawal dari satu toko kopi di Seattle pada 1971, kini Starbucks menjadi jaringan kedai kopi terbesar di dunia dengan 20.891 kedai di 62 negara. Untuk mencapai keberhasilan itu, beragam strategi mereka terapkan, mulai dari perluasan jaringan, ekspansi, akuisisi, hingga menciptakan jutaan pelanggan setia.

Asia Menjadi Target Pertumbuhan Starbucks



Starbucks Corporation bulan ini membeberkan rencananya membuka 200 kedai baru di Asia Tenggara. Secara lebih rinci, perusahaan itu menjelaskan bahwa 100 kedai baru di Indonesia akan dibuka dalam tiga tahun mendatang dan 100 kedai baru di Filipina dalam empat tahun ke depan.

Riset, Strategi Samsung Kuasai Dunia



Awalnya, Samsung Electronics hanya menguasai 10% pasar telepon seluler di Korea Selatan (Korsel). Saat itu Motorola menguasai 60% pasar Korsel. Namun dengan strategi jitu, Samsung bangkit sebagai penguasa pasar smartphone, tidak hanya Korsel tapi di dunia. 

Kamis, 18 April 2013

Perundingan Perdagangan Bebas Australia-China Buntu


MELBOURNE- Perundingan perdagangan bebas antara Australia dan China mengalami kebuntuan karena Beijing bersikeras menghapus batas investasi untuk perusahaan milik negara.