Cari di Sini

Sabtu, 03 Januari 2015

5 Cara Menyiapkan Website Anda untuk Puncak Pembelian

Berkeliling toko mana pun dan Anda akan melihat hari libur sudah mendekat. Itu waktu sibuk berkumpul dengan keluarga, teman, untuk merayakannya. Tapi ini juga waktu paling menguntungkan bagi bisnis ritel.
Bagi toko online, puncak hari libur akan sangat ramai. Setiap detik dapat berarti keuntungan bagi bisnis. Inilah yang harus disiapkan oleh para pemilik toko online. Toko online harus memastikan mereka dapat menangani masuknya lalu lintas padat di website-nya.

Berdasarkan pengalaman mengelola website, ada lima cara terbaik mempersiapkan website Anda untuk menghadapi masa sibuk belanja online:

1. Desain website yang mudah digunakan

Setiap orang pernah melihat website yang tidak menarik, lambat atau sulit digunakan. Untuk memastikan website Anda tidak masuk dalam kategori ini, tes kinerja di website Anda. Ada beberapa aspek yang harus Anda perhatikan saat menguji website.

- Navigasi simpel: Bagaimana desain yang bagus untuk fitur navigasi seperti menu, boks pencarian dan widget bagian sisi?

- Mudah dibaca dan komprehensif: Apakah konten website enak dan mudah dipahami?

- Konsistensi elemen desain: Apakah semua header, subhead, dan body teks didesain secara konsisten dalam hal warna dan font?

- Kecepatan website: Seberapa cepat membuka halaman di website?

- Akses yang jelas untuk dukungan: Jika pengunjung memiliki pertanyaan, dapatkah dia dengan mudah menghubungi bisnis Anda untuk bantuan?

Website yang mudah digunakan dapat memiliki dampak besar menarik pengunjung dan tingkat konversi mereka menjadi konsumen. Jadi penting menciptakan pengalaman positif saat mengunjungi website.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar