Cari di Sini

Senin, 20 Februari 2012

The Simpsons Tayangkan Episode ke-500


 NEW YORK- Film kartun The Simpsons yang menjadi acara televisi terkenal, menayangkan episode ke-500 pada Minggu (12/2). Uniknya, dalam episode terbaru, para tokoh kartun itu bertemu pendiri WikiLeaks Julian Assange.

“Assange merekam perannya dari Inggris, tempat dia berjuang melawan ekstradisi ke Swedia terkait tuduhan pelecehan seksual. Tuduhan yang dia sangkal,” papar pernyataan Fox TV.

Komedi animasi itu sudah memasuki musim ke-23, membuat film itu sebagai program terlama yang diputar pada prime-time di TV Amerika Serikat. Kartun itu sudah dikontrak untuk diputar dua musim selanjutnya.

Dalam episode ke-500 ini, The Simpsons mengambil judul At Long Last Leave. Simpsons menyelinap dalam pertemuan rahasia, tempat mereka mendengar kabar bahwa mereka dipindahkan dari kota. Simpsons kemudian disambut di "The Outlands", dimana Assange menjadi tetangga mereka.  

Tidak kali ini saja Simpsons menampilkan tokoh-tokoh terkenal di serial kartunnya. Sebelumnya, tampil pula mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair, artis grafiti Banksy dan novelis Thomas Pynchon. Saat musim ke-25 berakhir, sejumlah episode akan ditayangkan hingga 559.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar