Cari di Sini

Selasa, 09 Desember 2014

6 Jalan Pintas Menjadi Miliarder


Kenapa disebut jalan pintas? Karena apa yang akan kami sebutkan di bawah ini merupakan cara instan mencapai mimpi Anda menjadi miliarder. Karena instan, ini merupakan cara tercepat yang bisa Anda tempuh, jika Anda beruntung.

1. Siaplah menggunakan keberuntungan saat muncul

Keberuntungan bukan sesuatu yang selalu dapat Anda peroleh. Meskipun demikian, saat beruntung dan Anda bersiap dengan peluang yang muncul, Anda siap mengambil keuntungan dari keberuntungan itu.

Banyak orang terlalu takut mempercayai peluang keberuntungan. Tapi jika Anda benar-benar siap, risikonya dapat dikurangi saat peluang muncul secara ajaib bagus untuk kekayaan Anda.

2. Kaitkan keberuntungan dengan industri yang sedang tumbuh

Ini mengandung banyak risiko, tapi dapat terbayar jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda, cermat dalam spekulasi Anda dan tetap melakukan persiapan cadangan saat risiko terjadi.

3. Audisi untuk show game

Pertunjukan permainan mengumpulkan uang dari audiens, bukan kontestan. Berusahalah memenangkan Who Wants to Be a Millionaire. Jika Anda tidak tahu jawaban pertanyaannya, tebak saja. Anda memiliki 25% peluang memberikan jawaban benar. Jika Anda tidak tahu jawabannya, jawab saja.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar