Cari di Sini

Sabtu, 06 Desember 2014

5 Hal Penting Terkait Kesehatan dan Stamina Anda Sebagai Entrepreneur


Ada lima hal yang perlu Anda perhatikan sebagai entrepreneur. Lima hal itu ialah:

1. Jadilah sehat sebelum melakukan perjalanan menjadi miliarder

Menghasilkan uang dan membuat keputusan bagus yang menciptakan lebih banyak uang dalam hidup Anda memerlukan tubuh yang sehat. Tetaplah fit, makan makanan bergizi, dan tetap jaga kesehatan badan.

Kesehatan Anda akan memberi Anda energi dan sumber daya yang diperlukan untuk tetap menjalani komitmen menjadi miliarder. Jika Anda abaikan kesehatan Anda dan biarkan diri Anda tenggelam dalam stres, demam, ragu, dan lelah, Anda akan semakin jauh dari sukses.

2. Jadilah tangguh
Kesuksesan memerlukan kemampuan untuk tetap tegar setelah mengalami kegagalan. Ada banyak kegagalan saat Anda berupaya mencari jalan terbaik untuk menghasilkan uang miliaran rupiah atau lebih. 


Ini bukan tentang pendapatan bersih dan perintah bos yang harus dilakukan setiap hari. Untuk menjadi miliarder, Anda harus bersiap membuat berbagai keputusan yang tidak selalu sukses, tapi mengandung risiko hingga potensi sukses bisa hilang.

Apakah Anda OK jika dipermalukan? Tidak, beberapa orang akan mengatakan ya untuk itu. Meski demikian, Anda perlu bersiap untuk malu saat berbagai hal berjalan salah sehingga orang mencibirkan wajah mereka dan mengatakan, “Saya sudah katakan.”

Sadarilah bahwa mereka melakukan itu karena mereka merasa nyaman. Tapi itu juga peluang bagi Anda untuk belajar apa yang tidak berjalan dengan baik. Jangan merasa dipermalukan, analisa apa yang salah, dan mulai lagi, hingga benar. Biarkan diri Anda terlihat seperti orang bodoh yang terus berusaha hingga Anda benar-benar mahir dan menguasai.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar