Cari di Sini

Rabu, 10 Desember 2014

4 Pertanyaan yang Harus Anda Pikirkan Serius Sebelum Memulai Bisnis



Para entrepreneur merupakan orang yang bersemangat. Itulah yang membuat kita sangat hebat! Kita bangun lebih pagi. Hari Senin membuat kita senang.
Saya telah berinteraksi dengan ribuan entrepreneur melalui bisnis saya. Antusiasme mereka menyemangati saya bekerja keras setiap hari. Tapi bekerja keras tidak cukup. Banyak orang yang datang pada saya setelah masuk ke dunia entrepreneur terlalu dini. Bukannya menciptakan keputusan yang cerdas dan diperhitungkan, mereka justru merugi dan putus asa.

Anda tidak boleh membiarkan hal itu terjadi pada Anda. Sebelum memulai ide investasi, Anda harus berpikir kritis tentang sejumlah pertanyaan ini. Anda akan menghindari banyak penghalang di sepanjang perjalanan jika anda melakukannya. Karena itu, camkan baik-baik berbagai pertanyaan ini, semoga dapat membantu Anda.

1. Ke mana industri ini menuju?

Beberapa ide maju ke masa depan dan beberapa mundur ke masa lalu atau ketinggalan jaman. Satu-satunya cara memastikan ide Anda sesuai masanya ialah mempelajari pangsa pasar. Catat bahwa sebagian besar ide sukses itu bukan menemukan kembali roda. Mereka membuat perbaikan kecil pada produk yang telah ada. Ide-ide yang terlalu progresif seringkali memerlukan edukasi konsumen yang membutuhkan biaya tinggi dan berisiko.

Setiap ide muncul dalam satu kategori dan industri. Jika ide Anda sangat radikal sehingga tidak ada produk di pasar sebelumnya, itu seperti mengibarkan bendera merah yang besar. Apa produk populer dalam kategori itu? Apakah industri telah berubah? Jika ya, bagaimana perubahannya?

Jika industri stagnan, maka ada kemungkinan untuk inovasi. Bagaimana ide Anda berbeda dari yang sudah ada di pasaran? Untuk menjadi sukses, ide Anda harus memiliki poin pembeda.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar