Cari di Sini

Jumat, 12 Desember 2014

7 Hal Agar Entrepreneurship Paruh Waktu Sesuai untuk Anda



Banyak pakar akan mengatakan pada Anda bahwa Anda tidak dapat sukses sebagai entrepreneur paruh waktu, karena usaha baru memerlukan 100% komitmen untuk waktu dan energi Anda. Tapi tidak banyak dari kita memiliki cukup tabungan untuk hidup setahun atau lebih tanpa gaji, mendanai usaha baru dan tetap memberi makan keluarga.
Yang sering saya rekomendasikan ialah para entrepreneur tetap mempertahankan pekerjaan tetap mereka hingga bisnis baru mereka dapat menghasilkan keuntungan yang stabil untuk menjamin kelangsungan hidup normal mereka.

Tentu saja, jika Anda memiliki investor yang memberi Anda uang, atau paman kaya yang membuat Anda tetap bertahan, tidak ada yang salah untuk berkomitmen penuh mengelola bisnis baru, dengan proyeksi pertumbuhan yang agresif. Kita semua memahami risiko dari para kompetitor dan berbagai faktor perubahan pasar sebelum kita semua menemukan solusinya.

Bagi anda yang memutuskan mempertahankan pekerjaan harian Anda, ada beberapa rekomendasi pragmatis yang saya paparkan untuk menghasilkan kemajuan besar dalam bisnis baru Anda. Faktanya, berbagai saran ini memiliki nilai hebat, bahkan jika anda mendedikasikan waktu Anda sepenuhnya untuk bisnis baru Anda.

1. Temukan co-founder yang dapat mempertahankan keseimbangan Anda
Dua co-founder, yang keduanya bekerja paruh waktu, jelas lebih baik dibandingkan satu pendiri penuh-waktu. Anda berdua perlu melengkapi skill, kemampuan untuk mencari alternatif dan tetap mempertahankan motivasi, itu tidak dapat dilakukan jika bekerja sendiri. Satu hal yang pasti dibutuhkan ialah kesepakatan dalam pembuatan keputusan akhir. Anda perlu berdiskusi saat menghadapi masalah hingga mendapat solusi yang lebih baik.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar