Cari di Sini

Senin, 15 Desember 2014

9 Tip Sukses Membangun Perusahaan Sendiri


Bagaimana
jika Anda ingin memulai perusahaan tapi tidak memiliki dana atau Anda tidak ingin membagi kepemilikannya. Apakah mungkin memulai perusahaan sukses tanpa investor, tanpa pemodal atau kegiatan penggalangan dana? Tentu saja bisa, dan saya bukti hidup bahwa Anda dapat melakukannya.
Meskipun ini tidak selalu mudah, bagi banyak orang, ini jalan yang sesuai dengan situasi mereka sekarang. Jika Anda hati-hati dengan uang dan waktu Anda, maka membangun perusahaan sendiri itu mungkin dilakukan. Inilah beberapa nasehat yang perlu Anda lakukan.

1. Prioritas

Ingat Anda hanya memiliki waktu dan uang terbatas, jadi semuanya harus benar-benar diprioritaskan. Fokus menjadi mantra Anda sekarang. Pikirkan tujuan utama Anda untuk perusahaan dan jadikan itu satu-satunya investasi, dengan waktu dan uang Anda.

2. Bagi saham
Cobalah mencari co founder (pendiri bersama) dan pegawai yang akan bekerja untuk saham itu. Jujurlah karena saham keringat itu sulit didapatkan. Tawarkan paket yang menarik dengan sejumlah saham pada periode tertentu. Saya juga akan menyarankan jangan batasi periode layanan atau Anda berisiko kehilangan bagian perusahaan Anda karena pegawai yang tidak melaksanakan janjinya.

3. Rencanakan pendapatan Anda

Membangun perusahaan sendiri berarti tidak mendapat gaji dari bisnis baru itu untuk waktu tertentu. Akankah Anda tetap bekerja di perusahaan lain secara bersamaan atau apakah Anda telah menabung? Apakah Anda akan melakukan pekerjaan konsultan paruh waktu? Apakah Anda memiliki anak? Apakah anak Anda dititipkan? Pastikan Anda memiliki rencana untuk semua itu pada waktu tertentu.

4. Lakukan sendiri tapi ketahui kapan harus bertanya pada pakar

Jika memungkinkan, lakukan sendiri di awal. Kami belajar menciptakan website kami sendiri, belajar mengajukan merek dagang sendiri dan hak cipta, serta melakukan semua pengembangan produk sendiri.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar