Cari di Sini

Sabtu, 20 Desember 2014

Bagaimana Desainer Fashion Muda Sukses di Tengah Kompetisi Pasar?

Dari pengalamannya mendengarkan konsumen hingga menciptakan produk unik, Rebecca Minkoff berbagai tip untuk para entrepreneur.
Saat Rebecca Minkoff, mendirikan perusahaan tas mewah berbasis di New York pada 2005, tujuannya mengembangkan produk berkualitas tinggi yang praktis dan seksi. Yang tidak dia perkirakan, khususnya dalam industri fashion yang kompetitif, penjualannya dapat meningkat sangat cepat.

Pendapatan Rebecca Minkoff LLC meningkat hingga USD17,5 juta (sekitar Rp213 miliar) pada 2010 dari USD5,5 juta (sekitar Rp67 miliar) pada 2008, menurut Women Presidents' Organization (WPO), yang memasukkan Minkoff dalam rangking 6 dalam daftar tahunan 50 Perempuan Pemimpin Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat.

“Kami muncul saat tas sedang hot dan tumbuh. Kami jelas memanfaatkan momentum itu dan belajar bagaimana membangun bisnis dalam perjalanan,” ujar Minkoff, 30, pemilik bisnis termuda dalam daftar WPO.

Perjalanan Minkoff dalam bisnis fashion dimulai saat umur 18, dia pindah dari St. Petersburg, Rusia, ke Manhattan, Amerika Serikat (AS), dan bekerja di rumah desain fashion Craig Taylor. Dia bekerja dekat dengan CEO. “Dia menempatkan saya di bawah sayapnya dan mengajari saya tentang keseluruhan bisnis,” ujar Minkoff.

Seiring waktu, dia meninggalkan perusahaan pada 2001, Minkoff telah bekerja di perusahaan desainnya sendiri. Desainnya pertama kali mendapat pengakuan nasional saat aktris Jenna Elfman yang terkenal atas perannya di drama televisi Dharma and Greg, mengenakan kaos "I Love New York" yang didesain Minkoff dalam show Jay Leno. Setelah tampil, para ritailer mulai menelpon dan Minkoff menghabiskan enam bulan berikutnya menjahit kaos di ruang tengah apartemennya.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar