Cari di Sini

Minggu, 07 Desember 2014

10 Aksi Nyata yang Perlu Anda Terapkan untuk Menjadi Miliarder

Ada 10 langkah nyata yang harus Anda lakukan untuk membuka jalan menuju mimpi Anda menjadi miliarder. 

1. Berpikir menjadi miliarder

Sekarang Anda telah melakukannya, hentikan. Ini waktunya mulai melakukan sesuatu. Habiskan sebagian waktu untuk membaca nasehat para miliarder.

Beberapa buku yang bisa Anda baca antara lain: Thomas J Stanley, The Millionaire Next Door (2004) dan Stop Acting Rich... and Start Living Like a Real Millionaire (2009), dan buku karya Alexander Green, The Gone Fishin' Portfolio.

2. Stop belanja boros dan berhemat

Ini elemen kunci menjadi miliarder. Pilih antara memiliki uang di tabungan atau Anda membelanjakannya untuk membeli barang. Anda tidak bisa melakukan keduanya untuk menjadi miliarder. Sebagian besar miliarder dengan kekayaan bersih USD1 juta (sekitar Rp12,2 miliar) hingga USD10 juta (sekitar Rp122 miliar), hidup sangat sederhana dengan biaya hidup yang rendah, tanpa pengeluaran berlebihan.

Beberapa nasehat mereka ialah:

· Tetap jaga harga rumah Anda di bawah USD500.000 (sekitar Rp6,1 miliar).

· Jangan beli rumah kedua, sewakan rumah Anda.

· Jangan membeli perahu pesiar. Sewa saat Anda memerlukannya.

· Beli pakaian berkualitas tapi jangan membayar dengan uang yang berlebihan. Pakaian di bawah harga USD400 (sekitar Rp4,9 juta) merupakan pakaian yang perlu Anda beli.

· Pakailah jam, perhiasan, dan asesoris yang tidak mahal.

· Jangan mengoleksi barang mewah.

· Gunakan mobil yang layak dengan merek biasa saja.

· Hindari merek mewah dan prestis. Banyak miliarder yang kekayaannya melebihi Anda yang mungkin tidak memiliki barang-barang mewah dan prestis. Ingat, jika Anda belanja dengan bijaksana, Anda bisa menyisihkan miliaran rupiah.

· Berhenti menganggap belanja sebagai kebahagiaan.

· Berhenti membandingkan diri Anda dengan orang lain dan mencoba menyaingi mereka dalam hal belanja.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar