Cari di Sini

Rabu, 15 Oktober 2014

10 Ide Bisnis untuk Seniman



Apakah Anda memiliki skill seniman? Apakah Anda orang yang kreatif? Apakah Anda suka melakukan sesuatu dengan tangan Anda? Apakah Anda senang seni? Berikut ini sembilan ide bisnis untuk seniman.

Saat Anda sekolah, guru Anda pasti mengajarkan pada Anda untuk meningkatkan skill seni Anda. Tapi kemungkinan mereka tidak mengajari Anda sesuatu yang lebih penting; bagaimana menghasilkan uang dengan skill Anda tersebut. dan saat mereka melakukannnya, mereka selalu memberi satu pilihan. Satu-satunya ialah sistem galeri. 

Meski demikian, ada banyak cara selain mendirikan galeri seni, di mana Anda dapat menghasilkan uang dengan bakat anda terhadap seni. Jadi perluas bisnis Anda tidak hanya melalui galeri seni. 

Jika Anda seniman, Anda dapat mencari celah menarik lain yang sesuai dengan karir seni Anda. Jangan biarkan orang lain menghalangi Anda dengan mengatakan bahwa Anda tidak bisa meraih pendapatan dengan skill seni Anda. Jika Anda tahu tempat yang tepat dan merencanakan dengan baik masa depan Anda, Anda dapat menghasilkan banyak uang. 

Berikut ini sejumlah ide yang bisa Anda kembangkan untuk menghasilkan uang dari skill seni Anda. 

1. Seni grafis

Permintaan untuk seni grafis sekarang meningkat karena tumbuhnya kesadaran bahwa infografis dan elemen visual lainnya sangat efektif dalam marketing dan iklan online. Anda dapat menghasilkan uang dengan mendesain banner website, iklan grafis, cover ebook, dan lainnya. 

Secara offline, Anda bisa membantu klien mendesain majalah, buku, surat kabar, website, dan lainnya. Awal yang bisa Anda lakukan ialah membangun jaringan dengan klien di website outsourcing freelance seperti Elance atau Odesk. 

2. Desain website

Jika Anda memiliki pengetahuan mengenai pemprograman HTML dan CSS, Anda dapat menambahkannya pada skill senia Anda untuk menghasilkan desain website yang menarik. Banyak orang dan bisnis ingin memiliki website dan mereka memerlukan jasa desainer website profesional. Jadi Anda memiliki pasar yang besar untuk dilayani.

3. Desain interior

Jika Anda suka menata ruangan, Anda bisa menggunakan skill Anda untuk membantu orang lain menata rumah atau kantor atau toko. Anda bisa juga menawarkan barang-barang seni untuk mengisi tempat yang Anda desain interior. Dengan demikian Anda mendapat dua penghasilan, yang satu dari jasa desain interior, yang kedua dari penjualan barang seni untuk menjadi interiornya. 

Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar