Cari di Sini

Sabtu, 10 Januari 2015

11 Aturan Perusahaan Paling Menguntungkan



Bagaimana Anda dapat menghasilkan laba terbesar dengan usaha terkecil? Bagaimana Anda memaksimalkan keuntungan tanpa mengorbankan kualitas?
Saya tidak membicarakan lebih banyak konsumen atau lebih banyak pendapatan, juga bukan lebih banyak kantor dan pegawai, tapi laba.

Berdasarkan wawancara dengan para CEO dengan kinerja tinggi di lebih dari sepuluh negara, maka ada 11 aturan umum yang kami jelaskan di bawah ini. Kinerja tinggi berarti berdasarkan laba tahunan per pegawai.

Inilah pedoman bagi Anda untuk menghasilkan keuntungan terus menerus atau melipatgandakannya dalam 3 bulan atau kurang dari itu.

1. Pengulangan biasanya hanya pemborosan. Iklan yang bagus bekerja pertama kali

Gunakan iklan respon langsung (seruan untuk aksi melalui nomor telepon atau website) yang secara unik dapat dilacak, daripada menggunakan iklan gambar atau merek (seperti papan iklan tanpa alamat website, nomor telepon, dan email). Kecuali itu produk pemesanan untuk menutup biaya produksi, misalnya jika Anda memesan 288 unit, kami akan menampilkan toko Anda atau website dan nomor telepon secara khusus di iklan satu halaman.

Jangan dengarkan penjual iklan yang mengatakan bahwa 3, 7, atau 27 kali penampilan diperlukan sebelum seseorang membeli. Desain yang bagus dan iklan yang memiliki target yang jelas, bekerja pertama kali. Jika sesuatu bekerja dengan baik sebagian saja, misalnya tinggi penayangan iklan dengan conversion to sales (CVR) yang rendah, atau penayangan yang rendah dengan CVR yang tinggi, dan lain sebagainya, mengindikasikan bahwa ROI yang kuat mungkin dicapai dengan perubahan kecil. Lakukan tes dan pengukuran iklan secara terus menerus. Hentikan semua yang tidak dapat dibenarnya dengan ROI yang dapat dilacak.



Baca lebih lengkap di ebook Jadi Miliarder dalam 1000 Hari. Hanya Rp21.000. Kami kirim langsung ke email Anda. Hubungi WhatsApp 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar