Cari di Sini

Senin, 19 Januari 2015

Pastikan Pegawai Baru Anda Sukses dengan 5 Hal Ini

Anda yakin pegawai baru Anda akan menambah nilai hebat pada organisasi Anda. Anda harap mereka akan membantu meringankan sebagian beban kerja dan penghalang. Umumnya, Anda harap mereka akan memberikan hasil yang Anda inginkan dalam budaya organisasi Anda.
Agar keinginan Anda terpenuhi, Anda perlu memastikan bahwa Anda mempersiapkan kesuksesan bagi para pegawai Anda. Untuk melakukan ini, ikuti lima tahap ini:

1. Pastikan harapan Anda masuk akal

Apakah Anda telah memiliki orang berpengalaman serupa yang mampu memenuhi atau melampaui tujuan anda? Jika ya, ini mungkin pertaruhan aman bahwa harapan Anda masuk akal. Jika tidak, Anda mungkin perlu menyesuaikan harapan Anda. Tentu saja, ini sesuatu yang harus Anda lakukan.

2. Pastikan pegawai Anda benar-benar memahami harapan Anda

Lebih dari 50% tindakan indisipliner yang terjadi dalam karir kita paling tidak memiliki aspek kesalahpahaman antara pegawai dan manajer. Pertama, jelaskan harapan Anda secara rinci. Lalu, minta pegawai Anda menggambarkan pada Anda bagaimana mereka akan memenuhi harapan itu. Ini akan membantu menghilangkan miskomunikasi.

3. Pindahkan semua penghalang jalan organisasional

Anda harus menghapus semua penghalang di dalam organisasi. Penghalang itu mungkin berupa kebijakan, prosedur, politik internal atau kurangnya sumber daya yang penting, seperti peralatan yang tepat untuk melakukan pekerjaan. Periksa semua masalah itu. Tentu saja, Anda tidak dapat bertanggung jawab untuk menghilangkan semua penghalang yang diakibatkan oleh pegawai, misalnya masalah pribadi atau masalah keluarga mereka. 


Baca lebih lengkap di ebook Jadi Miliarder dalam 1000 Hari. Hanya Rp21.000. Kami kirim langsung ke email Anda. Hubungi WhatsApp 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar