Cari di Sini

Kamis, 08 Januari 2015

Bagaimana Anda Tidak Memaksimalkan Facebook?

Dengan sekitar 829 juta pengguna aktif setiap hari, Facebook merupakan bagian penting dalam setiap bentuk marketing online. Meski banyak pemilik bisnis yakin mereka telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk hadir di platform ini, saat ini semakin sulit bagi banyak brand untuk muncul secara organik di newsfeed. 

Saat ini juga ada beberapa kesalahan yang dilakukan para pemilik bisnis yang membuat bisnis mereka tidak dapat tampil sepenuhnya di Facebook. Hindari kesalahan-kesalahan umum ini dari kehadiran Anda di Facebook.

1. Tidak mengidentifikasi tujuan

Pikirkan tentang apa yang Anda harapkan dari halaman bisnis Facebook Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan visibility, meningkatkan lalu lintas ke website Anda, pelayanan lebih baik pada konsumen, atau mengubah penjualan, tulis semua. Definisikan ukuran kunci yang akan Anda gunakan untuk mengukur kesuksesan. 


Lalu, ciptakan titik awal anda saat ini dan catat peningkatan jumlahnya sepanjang waktu untuk menunjukkan kesuksesan. Evaluasi kembali usaha Anda per bulan yang akan membantu Anda mempermudah identifikasi apakah Anda pada jalur yang tepat. Jika upaya Anda tidak menghasilkan jumlah yang diinginkan, ubah aktivitas Anda dan jangan membuang waktu.

2. Kehilangan koneksi
Aspek paling paling penting dari media sosial ialah kemampuan berhubungan dengan audien Anda secara lebih personal untuk bisnis Anda. Facebook merupakan platform yang didesain untuk komunikasi dua arah. Jika Anda tidak terlibat dalam pembicaraan dengan audien Anda, Anda kehilangan peluang besar untuk membangun kepercayaan dan kredibilitas.

Tulis posting yang mendorong audien Anda berinteraksi dengan merek Anda. Jangan takut mengajukan pertanyaan dan meminta pendapat. Penting untuk merespon setiap komentar dan pesan yang Anda terima secepatnya. Salah satu cara mudah melakukan ini ialah membuat notifikasi Facebook untuk memberi Anda kemampuan merespon secara cepat saat Anda tidak membuka Facebook.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar