Cari di Sini

Minggu, 11 Januari 2015

5 Tip Menangani Ekspansi Cepat



Tidak diragukan lagi, bisnis yang tumbuh dengan cepat menjadi masalah besar. Ini berarti lebih banyak penetrasi pasar, peningkatan jangkauan ke konsumen dan puncaknya, penjualan yang lebih banyak. Tetap saja, ada banyak tantangan yang harus diatasi untuk mengelola infrastruktur bisnis secara efektif.
Saya banyak menyaksikan perusahaan tumbuh dari satu toko menjadi jaringan toko yang besar dan menyebar luas melalui franchise. Peningkatan dalam tiga tahun mungkin mencapai pertambahan 35% toko. Kondisi ini jelas menuntut cara pengelolaan bisnis yang efektif.

Di sini ada beberapa tip tentang bagaimana mengelola ekspansi yang cepat:

1. Utamakan konsumen
Seperti bisnis mana pun, khususnya yang fokus pada perkembangan teknologi, penting untuk memahami tidak hanya tren di pasar, tapi tetap mengikutinya. Jika Anda tidak dapat secara efektif memuaskan sejumlah permintaan konsumen, Anda akan kehilangan momentum dan ekspansi akan segera gagal.

Dinamika pasar dan konsumen dapat mendikte apa strategi yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis dan tetap mampu menilai berbagai inisiatif dan peluang yang Anda pilih untuk diterapkan bagi keuntungan Anda dalam jangka panjang.

Pola belanja konsumen dan ekspektasi juga berubah. Fokus pada pada ekspansi toko, peningkatan pengetahuan produk dan keahlian, serta persediaan stok, dapat menjadikan Anda sumber daya utama bagi konsumen Anda. Pastikan mereka mendapatkan produk yang mereka butuhkan, saat mereka membutuhkannya.

2. Jadilah fleksibel dan mampu beradaptasi

Seperti banyak hal dalam kehidupan, penting melakukan perubahan dan beradaptasi. Faktanya, evolusi berkelanjutan dapat memperkuat komitmen Anda melayani pasar yang selalu berubah. Terus berinovasi dan maju melalui kemitraan, produk dan jasa baru agar dapat terus melakukan ekspansi cepat.
 

Baca lebih lengkap di ebook Jadi Miliarder dalam 1000 Hari. Hanya Rp21.000. Kami kirim langsung ke email Anda. Hubungi WhatsApp 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar