Cari di Sini

Sabtu, 17 Januari 2015

5 Tip Hasilkan PR Hebat dengan Anggaran Terbatas



Bagi perusahaan baru, public relations (PR) merupakan salah satu bagian paling bernilai dan efektif dalam marketing dibandingkan cara lain, seperti iklan.
Publikasi yang bagus menciptakan kesadaran yang luas dan memberi perusahaan Anda kredibilitas sebagai pemimpin dalam industri Anda. 

Publikasi perdagangan bagus untuk meningkatkan kepercayaan. Untuk membuat semua tercakup, bagus jika Anda memiliki produk yang beragam dan menarik, serta ada sisi unik. Berikut ini merupakan lima kunci bagi program PR Anda.

1. Gunakan PR untuk meningkatkan bisnis Anda, bukan cara lain

Pertama dan terpenting, Anda harus fokus pada pertumbuhan bisnis Anda. PR akan membantu meningkatkan kesadaran dan mendorong pemahaman yang benar, tapi jangan hanya mengandalkan PR. Sama pentingnya dengan liputan media, jangan tergoda memprioritaskan media di atas apa yang terbaik bagi perusahaan Anda.

Misalnya, Anda mungkin memiliki ide konten hebat yang Anda tahu akan menarik klien, tapi tidak menarik bagi wartawan. Jika Anda pikir ini akan menarik bagi klien, publikasikan. Meningkatkan penjualan itu prioritas terbesar dalam marketing. Pengetahuan umum itu kedua.

Sejumlah testimoni dapat menjadi alat hebat untuk meningkatkan kesadaran, tapi itu bukan solusi untuk setiap perusahaan baru. Testimoni dapat mengungkap cerita tentang nilai produk Anda melalui brand yang dikenal.

Itu dapat menjadi masalah jika tujuan bisnis Anda untuk mengamankan data sensitif klien Anda. Klien Anda mungkin tidak ingin mempublikasikan menggunakan layanan anda untuk alasan tertentu. Jika klien Anda terbuka untuk testimoni, Anda perlu memberi mereka insentif dengan produk gratis atau diskon.

Testimoni terbagus membutuhkan banyak upaya. Anda tidak dapat mengontrol hasil sepenuhnya, karena Anda tergantung pada klien Anda untuk persetujuan. Singkatnya, Anda tidak bisa tergantung pada testimoni untuk meningkatkan program PR Anda. 


Baca lebih lengkap di ebook Jadi Miliarder dalam 1000 Hari. Hanya Rp21.000. Kami kirim langsung ke email Anda. Hubungi WhatsApp 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar