Cari di Sini

Rabu, 07 Januari 2015

Bagaimana Perusahaan yang Tumbuh Cepat Menerapkan Marketing Media Sosial?

Di sini ada contoh bagaimana bisnis yang fokus pertumbuhan, menggunakan media sosial untuk meningkatkan penjualan. 

Antara bertemu konsumen dan terhubung dengan pegawai dan operasional yang jauh, media sosial menjadi sumber daya berharga bagi bisnis kecil. Dan banyak pemilik bisnis sekarang mengatakan upaya mereka telah terbayar.

Empat dari 10 wanita pemilik bisnis mengaitkan peningkatan pendapatan dengan upaya media sosial mereka, dengan 10% melaporkan lompatan pendapatan yang besar, menurut survei yang dilakukan Women Presidents' Organization (WPO).

Data itu berdasarkan survei terhadap 259 wanita pemimpin perusahaan yang memasukkan aplikasi untuk rangking tahunan Top 50 Fastest-Growing Women-Led Companies. Daftar itu dirilis oleh WPO, grup penasehat untuk bisnis milik perempuan bernilai jutaan dolar.

Dan sekitar 40% responden menyatakan mereka tidak pernah melihat peningkatan penjualan dari media sosial, 31% dari mereka tetap berharap, saat mereka menyebut manfaat lain seperti membangun kredibilitas atau mendorong upaya rekrutmen. Hanya 16% melaporkan tidak menggunakan media sosial.

Tapi bagi mereka yang telah mencapai puncak kesuksesan dengan perusahaan mereka, apa rahasia mereka? Pertimbangkan berbagai strategi media sosial dari rangking WPO.

1. BrightStar Franchising

Shelly Sun merupakan co-founder dan CEO BrightStar Franchising (rangking satu), perusahaan jasa perawatan rumah. Sun menyatakan, tidak ada lagi keraguan bahwa marketing media sosial mereka telah terbayar.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar