Cari di Sini

Selasa, 06 Januari 2015

Bagaimana Saluran Iklan Facebook Tiga Lapis dapat Menciptakan Konsumen Baru?

Dalam buku Ultimate Guide to Facebook Advertising, pakar marketing online dan pakar iklan Facebook Perry Marshall, Keith Krance dan Thomas Meloche menjelaskan taktik pengubah permainan Facebook Ads dan bagaimana Anda dapat mendapatkan keuntungan lebih pada investasi Anda, dengan klik, konsumen, dan laba.
Dalam tulisan singkat ini, Marshall dan Krance menjelaskan tiga pendekatan untuk iklan di Facebook yang dapat membantu Anda menciptakan strategi jangka panjang.

Jika Anda benar-benar ingin menonjol dari pesaing Anda dan membuat Facebook sebagai tambang emas yang dapat Anda terus gali bertahun-tahun mendatang, Anda perlu meluangkan waktu untuk memikirkan semua strategi yang Anda lakukan di Facebook dan mulai memikirkan semua yang Anda lakukan sebagai bagian saluran Facebook tiga lapis.

Lapisan itu ialah:

1. Membangun audience

2. Engagement (terhubung)

3. Conversion (konversi)

Dengan iklan Facebook Anda, Anda harus selalu berpikir tentang bagaimana Anda bisa fokus pada tiga lapis itu. Tapi jangan mencoba menciptakan satu iklan yang menciptakan ketiganya. Sebaliknya, ciptakan beragam iklan atau posting yang masing-masing menciptakan salah satu tujuan itu. Berikut ini cara melakukannya.

1. Lapisan pertama: Bangun audience
Pikirkan lapis pertama itu seperti saat Anda pertama kali bertemu suami, istri, atau kekasih Anda. Tujuan Anda ialah membuat mereka suka pada Anda. Inilah beberapa cara untuk mengelola kampanye membangun pemirsa:

· Iklan halaman like: gunakan “page like” Facebook saat menjalankan kampanye

· Jalankan jenis iklan seperti “klik like jika Anda cinta bola”
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar