Cari di Sini

Minggu, 04 Januari 2015

5 Tip Menutup Penjualan Besar di Telepon

Dalam bisnis, kita setiap hari menghadapi proses penjualan, baik yang mudah atau sulit. Untuk dapat menciptakan penjualan, Anda harus yakin pada diri sendiri dan pada produk atau jasa yang Anda jual. Selain itu, Anda dan tim Anda harus mengetahui apa yang diperlukan untuk menutup penjualan besar, jika tidak maka bisnis Anda akan mati.

Berikut ini merupakan tip terbaik untuk menutup penjualan besar:

1. Tahu kapan harus menutup
Apapun yang dialami seseorang, seorang penjual harus tahu kapan saat yang tepat untuk bergerak dari proses penjualan menjadi menutup penjualan. Ada banyak proses penjualan yang Anda lakukan. Pada satu titik, konsumen akan mengatakan pada Anda, ya atau tidak.

“92% interaksi semua konsumen terjadi di telepon. Perusahaan harus belajar cara menjual dan menutup penjualan saat pembeli berminat,” papar guru penjualan Grant Cardone.

2. Saat Anda berada di zona penutupan, tetap di sana

Anda harus tahu pasti posisi saat berada di zona penutupan. Anda tidak perlu lagi harus menjual fitur atau manfaat produk Anda. Tutup saja penjualan hingga konsumen mengatakan ya.

3. Jelas pada konsumen

Ada kalanya konsumen siap membeli atau menutup penjualan, tapi mungkin ada kendala harga. Cardone menyatakan bahwa harga produk itu dalam tiga tahun bukanlah masalah. Dia membuat konsumen mengatakan, ya atau tidak.

4. Jika tenaga penjual Anda mengalami masalah, masuk dan selesaikan

Kadangkala seseorang di tim sales Anda hanya bisa dengan klien khusus. Saat sampai pada tahap penjualan dan pegawai Anda tidak dapat membuat klien membeli, kadang kala manajer berpengalaman perlu melibatkan diri. Hal terakhir yang bisa Anda lakukan ialah kehilangan bisnis jika Anda tidak dapat menutup penjualan. “Para manajer perlu terlibat dalam interaksi konsumen segera,” Cardone.
Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar