Cari di Sini

Jumat, 10 Oktober 2014

4 Pola Pikir untuk Menjadi Miliarder



Banyak orang ingin menjadi miliarder tapi tidak terlalu banyak orang yang berusaha keras mencapai tujuan tersebut. Di dunia di mana menjadi miliarder merupakan target baru bagi seseorang, menjadi miliarder merupakan kemungkinan nyata bagi banyak orang, terutama mereka yang mampu melakukan manajemen yang baik, pola pikir yang peka dan dapat mengkalkulasi risiko. 

Menjadi miliarder tidak terjadi mudah dengan duduk diam dan berdoa untuk mendapat uang atau memasang lotere tiap pekan. Tujuan itu juga tidak terwujud hanya dengan membaca berbagai artikel atau buku tentang cara menjadi miliarder. 

Setelah mempelajari alat-alat yang harus digunakan dan apa pola pikir yang harus dipakai, sisanya ialah kerja nyata yang harus Anda lakukan. Anda benar-benar harus melakukan sesuatu untuk mencapai tujuan ini. 

Kali ini kami jabarkan empat pola pikir yang harus Anda miliki terlebih dulu untuk mewujudkan mimpi Anda menjadi miliarder menjadi kenyataan. 

1. Yakin dengan tujuan menjadi miliarder

Ini bukan diskusi tentang “kemungkinan” atau “mungkin”. Anda harus yakin Anda sangat ingin dan akan menjadi miliarder. Banyak orang tidak benar-benar yakin mereka menginginkan lebih banyak uang dibandingkan apa yang telah mereka dapat sekarang. 

Faktanya, banyak orang menganggap kekayaan sebagai sesuatu yang buruk, kotor, jahat, dan kadang dihindari. Ya, ini mengingkari realitas bahwa uang menciptakan peluang untuk diri Anda dan orang lain. Dengan banyak uang, Anda dapat membantu lebih banyak orang seperti juga Anda dapat membantu diri Anda sendiri. 

Misalnya, Anda akan memiliki lebih banyak peluang membantu orang lain melalui sumbangan, pelatihan, menciptakan proyek-proyek bermanfaat yang sehingga banyak orang dapat menjadi bagian atau kemungkinan menyediakan lapangan kerja jika Anda seorang entrepreneur. Semua itu bukan alasan yang buruk untuk menjadi kaya.

Tentukan bahwa Anda tidak ingin menjadi kaya dengan merendahkan diri Anda sendiri. Jangan gunakan pola pikir seperti ini lagi. Anda harus mendapatkan reward atas kerja keras dan kerja otak yang Anda lakukan untuk menuju ke sana. 

Putuskan apa rencana yang akan Anda lakukan dengan kekayaan yang baru Anda miliki. Jika Anda tidak memiliki ide tentang apa yang akan lakukan dengan kebebasan baru yang Anda miliki, peluangnya akan semakin sulit untuk mendapatkan uang. 

Uang tidak menjamin kebahagiaan. Jika Anda telah memiliki sepuluh miliar, apa yang akan Anda lakukan setiap hari? Menjawab pertanyaan itu mungkin juga menjawab apa tujuan Anda mendapatkan miliaran rupiah. Ikuti ambisi Anda.

Apakah Anda seseorang yang mengatakan, “Saya tidak ingin kaya”, dengan penuh kebanggaan pada kondisi Anda sekarang? Pertimbangkan apa yang akan Anda pikirkan jika ada seorang kerabat yang meninggal dan meninggalkan beberapa miliar pada Anda. Apakah Anda akan tetap mengatakan, “Oh ambil saja uang itu dan berikan pada orang lain. Saya tidak ingin menjadi kaya.” Jujurlah pada diri Anda sendiri mulai saat ini. 

Silahkan klik untuk membaca lanjutan artikel ini

Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar