Cari di Sini

Kamis, 16 Oktober 2014

Anda adalah Rahasia Kesejahteraan Anda Sendiri



Kehidupan Anda dibentuk oleh perspektif dan filosofi yang Anda terapkan. Mengubah perspektif Anda dapat dengan segera mengubah kehidupan dan bisnis Anda. Untuk sukses sebagai entrepreneur Anda harus secara rutin mencari cara mempertajam perspektif Anda. 


Salah satu filosofi terbesar yang saya pelajari berasal dari filosof bisnis Jim Rohn. Dia mengatakan dalam salah satu seminarnya, “Anda dibayar karena membawa nilai pada pasar, dan jika Anda tidak sangat bernilai Anda tidak akan menghasilkan banyak uang.”

Prinsip ini jelas bertentangan dengan yang diajarkan di sekolah, yang sebagian besar kita telah melaluinya dan apa yang media gambarkan pada masyarakat.

Jika Anda memahami filosofi ini dan menerapkan dalam kehidupan Anda, Anda akan mengembangkan nilai lebih besar dibandingkan mereka yang tidak menerapkannya. 


Orang-orang banyak menyalahkan kondisi ekonomi, pekerjaan mereka atau pemerintah dan perusahaan karena gaji mereka yang sedikit. Tapi mereka tidak melakukan banyak hal untuk memperbaiki skill dan nilai mereka. Faktanya, kita semua memahami bahwa Anda akan dibayar tepat sesuai nilai Anda, atau perkiraan nilai Anda. 


Jika seseorang memiliki gaji minimal, itu nilai mereka terhadap pasar. Mengapa ada orang yang menghasilkan USD500 per jam, sementara lainnya menghasilkan USD15 per jam? Jawabannya mudah. Seseorang menjadi lebih bernilai bagi pasar dibandingkan lainnya. 


Saat Anda lebih bernilai bagi pasar, Anda menghasilkan lebih banyak uang. Sebagai entrepreneur, Anda harus konsisten mencari jalan untuk menjadi lebih bernilai. Semakin cepat Anda memahaminya, Anda dapat mempercepat langkah dalam menghadapi perkembangan ekonomi. 


Masalah utama


Lamanya waktu kerja, bertahun-tahun bekerja, tidak meningkatkan nilai pekerjaan itu. Dalam banyak kasus, setelah beberapa tahun pertama, nilai pekerja itu tidak bertambah. 


Anda sering mendengar orang berkata, “Saya sudah memiliki 20 tahun pengalaman, saya seharusnya dibayar lebih besar.” Faktanya, orang itu memiliki satu tahun pengalaman yang diulang dalam 20 tahun, lalu mengapa mereka mengharapkan lebih banyak uang? Mereka tidak menjadi lebih bernilai kecuali mereka mempertajam skillnya, mempelajari peralatan yang lebih baik dan secara rutin mencoba menjadi lebih baik. 


Nilai menjamin pendapatan lebih tinggi, umur tidak. Anda tidak mendapat lebih banyak nilai dengan melakukan sesuatu yang sama selama bertahun-tahun. Umur bukanlah nilai. Orang yang ingin lebih banyak urang harus memberikan lebih banyak nilai pada bisnis dan konsumen mereka. Sebagai entrepreneur, kita memiliki kemampuan menciptakan lebih banyak pendapatan sepanjang kita memahami filosofi ini. 

Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar