Cari di Sini

Rabu, 01 Oktober 2014

10 Langkah Menjadi Miliarder Saat Usia 30 Tahun (lanjutan)





6. Uang tidak tidur


Uang tidak mengenal jam, jadwal atau hari libur, dan Anda seharusnya seperti itu. Uang mencintai orang yang memiliki etika kerja yang hebat. 

“Saat saya berusia 26 tahun, saya bekerja di ritel dan toko yang tutup pada pukul 7 malam. Sebagian besar Anda dapat menemukan saya tetap di toko pada pukul 11 malam, membuat penjualan tambahan. Jangan pernah bermimpi menjadi orang yang lebih cerdas atau lebih beruntung, pastikan Anda bekerja melebihi orang lain,” ungkap Cardone. 


7. Miskin tidak enak


Saya pernah tahu rasanya jadi miskin dan itu menyebalkan. Saya hanya memiliki cukup uang dan itu tidak enak. Hapus semua ide dan pikiran bahwa menjadi miskin itu sesuatu yang bagus. 


Bill Gates pernah mengatakan pada satu kelompok lulusan sarjana, “Bukan salah Anda jika Anda lahir miskin, tapi salah Anda jika Anda tetap miskin.” 


8. Dapatkan Mentor Miliarder


Sebagian besar kita bangkit dari kelas menengah atau miskin dan tetap berada pada lingkungan seperti itu. Saya telah mempelajari banyak miliarder dan berupaya meniru apa yang mereka lakukan. 


Dapatkan mentor miliarder pribadi Anda dan pelajari dia. Sebagian besar orang kaya memiliki pengetahuan yang sangat luas dan sangat murah hati untuk berbagi ilmu dan sumber daya mereka. 


9. Jadikan uang Anda melakukan angkat berat


Investasi merupakan Cawan Suci untuk menjadi seorang miliarder dan Anda harus membuat uang Anda bekerja lebih keras daripada Anda. 


Jika Anda tidak memiliki kelebihan uang Anda tidak akan bisa berinvestasi. “Perusahaan kedua saya didirikan dengan investasi USD50.000. Perusahaan itu membayar saya USD50.000 per bulan selama 10 tahun terakhir,” papar Cardone. 


“Investasi ketiga saya ialah real estate yang saya mulai dengan dana USD350.000, sebagian besar dari uang saya saat itu. Saya tetap memiliki properti itu sekarang dan terus memberikan saya pendapatan,” ungkapnya. 


Investasi merupakan satu-satunya alasan melakukan langkah-langkah lain dan uang Anda harus bekerja untuk Anda dan melakukan angkat berat untuk Anda.


10. Targetkan USD10 juta, bukan USD1 juta


“Kesalahan keuangan terbesar saya ialah tidak berpikir cukup besar. Saya mendorong Anda untuk menargetkan lebih dari USD1 juta. Jumlah uang di planet ini tidak pernah kurang, hanya kekurangan orang yang berpikir cukup besar,” kata Cardone. 


Terapkan 10 langkah ini dan mereka akan membuat Anda kaya. Hindari cara mencapai kekayaan secara instan, tetaplah sesuai etika, jangan pernah menyerah dan saat Anda mencapainya, bantulah orang lain untuk menuju ke sana juga. Beri tahu saya saat Anda sudah berada di sana. *   

Baca kelanjutan artikel ini di eBook Jadi Miliarder dalam 3 Tahun. Anda tidak perlu membayar Rp25.000. Sebagai promo, kami memberikan diskon 32% hingga harga eBook hanya Rp17.000Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar